Mom,I just wanna make you proud

hari terus berlalu,kemarin selasa sekarang udah selasa lagi,minggu kemarin lusa gue sendirian aja malam mingguan nya,kemarin ini tetep aja sendirian malam mingguan nya,hari-hari yang gue jalani serasa berjalan ditempat gak ada sesuatu yang berkesan,sahabat sejati gue udah pergi,sahabat lama gue juga lagi sibuk-sibuknya kuliah di pekanbaru,mana pacar gak punya juga,kenapa jadi curcol gini -____-

hampir tiap saat gue teringat sama ibu,seorang wanita tegar yang telah membesarkan dan menjaga gue selama ini,sudah 18 tahun beliau membesarkan gue tapi belum ada sedikitpun gue membuat beliau bahagia,gue gak pernah juara kelas semasa sekolahan dulu,dibidang kerohanian pun gue gak dominan,kadang setiap hari hanya penyesalan yang gue rasakan tapi gue gak tau apa yang harus diperbuat,ditambah dengan hancurnya IP smester satu kemarin,betapa kecewanya beliau ke gue.

Singkat cerita 3 bulan yang lalu nyokap pindah kepariaman sedangkan bokap masih dipekanbaru karna kontrak kerjanya di perusahaan perminyakan lokal masih ada,gue anak pertama dari tiga bersaudara,adik gue yang no 2 dia masih SMP,sedangkan yang ke 3 masih TK,nyokap gue bela-belain pindah kepariaman biar bisa selalu deket sama gue,jarak pariaman-padang cuma 2jam perjalanan apalagi kalo naik kereta api cuman RP.2500 terobat sudah kerinduan gue kenyokap dan adek gue.



Kebayang gak dulu kita sebesar itu,lu bandingin deh sama badan lu sekarang yang udah bisa jadi bapak/ibu orang,kebayang gak dulu lu nangis malam-malam terus beliau bangun hanya untuk menengkan elu walaupun rasa kantuk yang sangat berat,air susunya yang udah membuat kita tumbuh besar seperti sekarang ini tapi sudahkah ada balasan yang telah kita lakukan untuk beliau?

Mom,I just wanna make you proud

0 komentar: