Confuse :|

Temen gue si frengky anak kamar sebelah,indomie merupakan segalanya bagi dia yang gue lihat tu anak doyan banget sama indomi dan jarang banget makan nasi,gue yakin itu ususnya udah keriting dan bau kari ayam spesial..


akhir-akhir ini gue perhatiin temen-temen gue udah pada punya pacar,baik yang di pekanbaru maupun di padang,tentu aja gue sirik sama mereka :|
secara gitu zaman gue SMA kisah percintaan gue selalu lebih baik dari mereka,mungkin pepatah roda selalu berputar itu bener tapi ga berlaku juga untuk sekarang ini karna banyak orang tebar paku dijalanan :|
Hubungan gue sama si indun masih stuck di HTS tingkat dewa,gue pengen banget pacaran tapi dia engga,yang gue takutin dari keputusan dia itu sih satu,gue takut ada cewe yang mampu membuat gue ngelupain si indun,cewdih haaa :(
Sebenernya ada beberapa cewe yang deket sama gue sih bukan nya sok kegantengan mungkin karena gue orangnya suka ngobrol,mudah bergaul dan ramah dan gak tau malu ada beberapa cewe yang kayaknya sih nyaman sama gue,nyaman bukan berarti suka kan? :|
tapi tetep gue anggep lu yang terbaik,gue pengen pacaraaaann aaahkk ahkkkk *bakar menyan* *bakar rektorat* (telat labil)
ya begitulah hidup,moga aja hmmmm moga aja deh ..
dada..

0 komentar: