Smester Baru Semangat Baru

Mungkin itulah yang selalu terpikir oleh seorang mahasiswa/i,pengen berubah di smester baru ini,pengen nilai bagus dismester baru ini,pengen dapat dosen yang baik ngasih nilai dan juga pengen dapat pacar baru.

Tapi kenyataan disebagian besar mahasiswa yang malas kayak gue itu cuman omdo (omongan doang),gak ada take action nya,setelah gue fikir-fikir dan setelah gue mandi air 7 telaga gue baru sadar kalo gue ternyata gak punya inspirasi dan motivasi,yang lebih parahnya lagi gue sering galau,tabiat buruk remaja zaman sekarang.
Kalau udah galau ngappa-ngapain juga pasti males,palingan cuman tiduran dikasur terus update status di facebook "aku galau nih,kamu galau gak?" sambil berharap ada yang like dan komen.

Banyak hal-hal yang dianggap keren dan gaul tapi malah membuat remaja itu menjadi malas belajar,contoh nya aja rani(nama samaran),18 tahun,mahasiswa,susah move on.

Doi temen gue sejak SMA,si rani ini kemana-mana selalu aja ngetwit ga habis fikir gue di gapernah kehabisn topic kalo lagi twitteran dan gue kalo nyari dia pasti gabakalan susah sebab sirani selalu check-in di foursquare,kemana-mana wajib check-in,bahkan kalo mau boker dia check-in dulu di "i'am at toilet kamar rani",kampretos banget temen gue yang satu ini,selain spammer di twitter ternyata anak Alay juga di instagram,apapun yang dimakan nya wajib update ke instagram,udah setahun tetapi tu anak belum juga dapat pencerahan.

Dan gue yakin yang membuat IP smester nya jeblok ya itu karna terlalu aktif di socmed,ga ada juga gunanya berkoar-koar ga jelas di twitter mah..

Dan gue juga yakin juga IP smester gue jeblok karna terlalu aktif internetan dan main game online :|

0 komentar: