Mahasiswa Eksakta VS Laporan Praktikum

Bagi mahasiswa yang kuliah dibidang eksakta pasti pernah dong merasakan hal ini yaitu membuat laporan,laporan dibuat dengan beberapa varian seperti tulis tangan,ketik di komputer maupun ketik pake mesin tik.
Smester lalu gue dan temen seangkatan terkena imbas kejamnya dunia laporan praktikum,
Ada 3 mata kuliah yang ada praktikum nya semasa gue smester satu kemarin diantara ketiga objek itu ada satu objek yaitu praktikum fisika dasar 1,ini merupakan praktikum favorit gue meskipun nilai responsi gue sering membuat assisten geram.
Laporan fisika dasar 1 ini kudu diketik pakai mesin tik,bagi yang gaktau mesin tik silahkan tanya ke bokap/nyokap kalian,prinsip dasarnya sih sama kayak ms.word dilaptop,kekurangan nya sih ga ada tombol backspace yang membuat mahasiswa typo seperti gue sengsara,awal-awal menggunakan mesin tik ini sih agak sulit karna gue gatau cara pakainya,gue googling deh teknik menggunakan mesin tik di mbah google (mahasiswa banget) ,BADAK MESIR! bukan nya teknik penggunaan mesin tik yang pertama kali gue temukan tapi malah iklan pemanjang alat vital,sial banget itu yang punya blog,seandainya saja bapak gue itu @tifsembiring,udah gue tutup tu blog laknat.
Back to the topic,waktu itu sohib gue si ridwan masih sekamar sama gue,doi punya mesin tik ,mesin tik nya gapernah nonstop bekerja,karena yang make bukan cuman gue sama dia aja,mesin tik doi dijamahi bergantian oleh anak-anak kamar sebelah,Awal awal gue praktikum sih laporan gue amburadul nya maksimal,untung aja assisten nya pengertian dan maklumin.
gue juga beruntung kemarin itu praktikum nya pake mesin tik,you know why?karna tulisan gue jelek banget,pernah dulu tulisan gue itu dikirain huruf hindi,lu taukan itu loh huruf-huruf yang sering nongol di film india.
Singkat cerita smester 1 selesai,alhamdulillah nilai praktikum gue semuanya tinggi-tinggi,inilah yang membantu nilai IP gue sehingga ga jeblok-jeblok amat :|
i love u phisyc.

0 komentar: