Film pendek with @wahhhyyu

Masih inget kan si wahyu?temen gue yang ada di postingan "respect to my friend",yappp pada beberapa hari kedepan gue sama wahyu ramadhan bakalan buat film pendek,bukan film blue tapi film tentang lingkungan gitu,gue pengen nuangin isi artikel gue ke dalam bentuk film pendek biar kayak penulis-penulis tenar gitu yang buku/novel nya laris lalu dituangkan kedalam bentuk film,assaahhh..

Pada pembuatan film ini gue sendiri yang bakalan jadi sutradara dan pemeran ke dua,sedangkan wahyu menjadi pemeran utama,ini skenario filmnya udah masuk banget sama karakternya si wahyu yang kucay (kucing air),playboy dan suka nikung teman,lol..

Film ini gue perkirakan sekitar 5 menit,judul film gue ini Car Free College (CFC) on Unand dimana ada dua orang mahasiswa yang ngebet banget Artikel CFC nya dibaca oleh rektor dan diterapkan dikampus mereka,pemeran lain nya adala @annesaiasa dan senior mereka zherika junita.
Coming soon di bioskop kota kalian masing-masing ya,papay :)

0 komentar: