Target di tahun 2014

 Jika ditanya terget ditahun ini tentu saja setiap orang mempunyai jawabannya masing-masing, ada yang targetnya mencapai kesuksesan,ada yang targetnya jadi anggota DPR RI,ada juga yang targetnya nambah bini. Ada.
Secara pribadi gue juga punya terget ditahun ini, diantaranya :

1.     Prestasi
Dulu ditahun terakhir gue di SMA tepatnya ditahun 2012, sangat banyak prestasi yang gue raih seperti lomba seni,atletik dan karate, namun semenjak memasuki dunia perkuliahan di tahun 2013 dengan alasan sibuk kuliah, perlahan semangat gue luntur untuk mengejar prestasi. Dan di tahun 2014 ini gue mempunyai target yaitu meraih prestasi dibidang ngeblog dan juga akademik.

2.     Penghasilan Pribadi
Di tahun 2014 ini gue juga mempunyai target untuk mempunyai penghasilan pribadi. Gue pengen merasakan gimana susahnya cari duit, secara pribadi sih gue gak punya bakat dibidang perdagangan, niat awalnya gue pengen punya duit lagi dari olahraga karate yang udah gue tekuni selama 3 tahun ini, gue pengen aktif ikut karate lagi biar bisa dapet duit dari melatih anak-anak.

3.     Bahasa asing
Alhamdulilllah kalo bahasa inggris gue udah lumayan lancar, target gue di tahun 2014 ini adalah bisa berbahasa jerman, hitung-hitung persiapan untuk kejerman nanti ketika telah selesai kuliah S1.

4.     Beasiswa
Sebenernya sangat banyak beasiswa di negeri ini, tergantung dari niat dan usaha kita aja sih, lebih banyak usaha lebih banyak juga peluang beasiswa yang akan terlihat. Begitupun gue, ditahun 2014 ini target mendapatkan beasiswa udah didepan mata. Sekarang tergantung usaha dan keberuntungan agar gue bisa meraih beasiswa tersebut.

5.     Kopdar Blogger
Udah 2 tahun gue dikota padang tapi gak ada satupun blogger yang gue kenal disini, rencananya gue pengen mencari satu persatu blogger padang yang masih aktif ngeblog dan buat planning untuk kopdar, masalahnya sekarang blogger regional padang itu sangat sedikit -_-

6.     Mencari UKM
UKM itu adalah Unit Kegiatan Mahasiswa, jadi disana lo bisa mengembangkan soft skill alias bakat pribadi, misalnya lo anak atletik lo bisa gabung UKM Keolahragaan atau lo suka seni? Lo bisa gabung UKS (Unit kegiatan Seni), Ditahun shio kuda ini gue pengen banget gabung Genta Andalas, Genta Andalas ini adalah suatu Unit Kegiatan Mahasiswa dibidang jurnalistik, didalamnya banyak bidang seperti : reporter, wartawan dan berbagai bidang jurnalistik lain termasuk juga ngeblog. Semoga dengan bergabungnya gue dengan UKM ini bakal menambah ilmu gue dalam menulis.

7.     Kekasih
Ini agak personal banget tapi gue pengen sharing tentang ini juga,mana tau ada cewek single yang membaca postingan ini dan tertarik dengan gue. #Eaak

Sebenernya single itu lebih asik dan lebih nyaman untuk gue, namun terkadang ada moment dimana kita juga butuh perhatian dari seorang kekasih, itu juga yang gue rasakan saat ini. Ditahun 2014 ini gue pengen banget mencari seorang kekasih, kekasih ya bukan pacar.

Menurut gue defenisi kekasih dan pacar itu beda. Pacaran itu adalah suatu hubungan yang hanya  untuk have fun aja, udah bosen ya putus. Sedangkan kekasih adalah suatu hubungan dimana kedua belah pihak mempunyai komitmen untuk menjalin hubungan yang serius dan melihat jauh kedepan. Kalo ada masalah ya diselesaikan dengan baik dan dicari jalan keluarnya. Itu sih menurut gue ya, mungkin kalian juga mempunyai pengertian yang berbeda. Hehe

So, apa target lo ditahun 2014 ini? Gue juga pengen tau sedikit tentang terget lo ditahun ini, mungkin aja kita mempunyai target yang sama dan mungkin juga kita adalah jodoh?.

Share target ditahun 2014 kamu di box komentar dibawah ya J

14 komentar:

  1. Wow keren pengin jadi jurnalis. Di kampus gue, perkumpulan jurnalisnya agak ngga jalan gitu. Semoga banyak yang tercapai yak. Apalagi yang (ehem) nomer 7 itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bang kribo, makasih banget hahaha ada blogger keren mampir di blog gue :')

      Hapus
  2. udah mau belajar bhs jerman, kalo aku masih bhs inggris aja . pernah sih dulu di SMA belajar bhs jerman, tp udah lupa2 ingat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha asik ya, SMA gue dulu cuma ada bhs. jepang mban:|

      Hapus
  3. Dulu pengen jadi jurnalis juga tapi sekarang kok malah nggak terlalu fokus ke bidang itu -.- semoga semua tercapai ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak nofitri :)

      mungkin karna terlalu banyak hal yang pengen dicoba kk makanya gak fokus :)

      Hapus
  4. hahahaha kekasih, ini gue single :p

    semoga tercapai semuanya yaaa

    BalasHapus
  5. mau nerbitin buku...insyaallah...
    duh mudahan banyak cewe diluar sana yang baca postingan ini...Aminnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. kereeenn, kasih kabar kalo udah diterbitinya bang..

      moga2 aja :)

      Hapus
  6. Btw ini nulisnya di MSWord dulu, ya?Hehehe
    semoga terwujud. Aamiin! :)

    BalasHapus
  7. Semoga semua terwujud.. Nyari penghasilan sendiri? Keren! Semoga sukses kopdar blogger nya, iih kapan semarang ada kopdar (?)
    kekasih? bwahahaha

    BalasHapus