8 Alasan terselubung mantan ngajak balikan

Banyak orang yang udah ngerasain gimana rasanya balikan sama mantan, ada yang bahagia karna mantannya udah berubah menjadi lebih baik dan ada juga yang menyesal karena sifat mantan nya setelah diajakin balikan malah lebih mengecewakan.

Dibalik rasa sayang (kata-nya),ada beberapa hal terselubung mengapa mantan lo mengajak balikan lagi,hal tersebut gue urutkan dari alasan yang positif hingga yang negatif

1.      Lo terlihat lebih cantik
Gak bisa dipungkiri ini merupakan salah satu penyakit cowok ketika putus, setelah beberapa bulan enggak bersama lagi pasti ada perasaan  mantan yang terlihat lebih cantik,itulah yang mendorong hati si cowok untuk mengajak balikan lagi.
Tips : Jika lo masih sayang sama mantan cowok lo,mulailah merawat diri dan percantik diri lo dan juga jalin lagi komunikasi yang baik dengan mantan cowok lo tersebut,semoga aja dia nembak lo lagi.
yang kiri sebelum putus,yang kanan sesudah putus  
2.    Gebetan jelek
Ini juga termasuk alasan mengapa mantan lo ngajak balikan, gebetan-nya yang sekarang jelek. Faktanya  adalah kebanyakan cowok jatuh cinta karena mata mereka,sedangkan cewek jatuh cinta karena telinga mereka.
Apalagi jika lo yang sekarang lebih cantik, beeuhh pasti mantan lo ninggalin gebetannya yang jelek tersebut dan mengejar lo lagi.
Tips : lakukan tips no 1

3.    Gebetan bau

Ini biasanya adalah tipe cowok yang perfeksionis, yang menilai pasangan dari cara berpakaian atau kebersihan nya. Mungkin aja gebetannya yang sekarang mempunyai ketek yang bau, bisa saja bau nya seperti nafas babon atau upil kecoa atau juga koreng anak-anak punk. Kemungkinan besar dia bakal ngajak lo balikan lagi.
Tips : Beli deodoran satu kodi

4.    Gebetan over protektif

Cowok paling gerah kalo dilarang ini itu terlebih lagi yang dilarang tersebut tidaklah rasional, misalnya dilarang nongkrong sama temen atau dilarang pergi main futsal, mungkin aja gebetan mantan lo yang sekarang over protektif banget dibanding lo yang dulu,lo yang enggak pernah ngelarang ini-itu aktifitasnnya asalkan masih wajar,disitulah bakal timbul rasa gagal move on,rasa yang lebih nyaman ketika pacaran sama lo dulu,disitulah mantan lo bakal berusaha lagi ngajak lo balikan dan meninggalkan mantan nya yang overprotektif tersebut.
Tips : jadilah diri lo sendiri ,jika lo dulu baik dan gak overprotektif,pertahankan itu!!

5.    Gak ada yang mau
Ini biasanya  dialami oleh cowok yang kurang tampan atau yang susah mendapatkan perhatian cewek, setelah terseok-seok kesana kemari dan gak ada yang mau menerima cintanya, kemungkinan besar mantan lo bakal mengajak balikan lagi.
Tips : Kalo dia tulus terima aja.

6.    Taruhan
Ini buka hanya ada di sinetron doang, banyak cowok yang ngajak balikan karna taruhan sama temen-temen nya.
Tips : Lo harus lihat ketulusan dia ngajak balikan, orang yang tulus dan enggak itu kelihatan loh bedanya.


7.    Gak ada yang bisa di suruh-suruh lagi
Ini adalah tipe cowok kampret, mungkin aja gebetannya yang sekrang gak bisa disuruh  ini-itu sperti waktu dia pacaran sama lo dulu,pasti banget nih dia bakal ngajak lo balikan lagi.
Tips : Tipe kayak gini gak perlu di galau-in dan kalo dia ngajak balikan lagi tolak aja, kecuali lo ikhlas menjadi babu nya.

 8.  Gebetan kere
Ini biasanya adalah cowok yang materialistis,lebih memandang harta dari pada cinta, dikarenakan gebetan-nya kere atau enggak sekaya lo waktu kalian pacaran dulu,dia bakal ngemis-ngemis minta balikan sama lo lagi, tujuan utama nya ya cuma satu, supaya selalu ada bank berjalan yang stand by untuk dia.
Tips : Kalo mantan lo seperti ini mending lo tolak aja permintaan balikan-nya,masih banyak kok cowok baik diluar sana, contohnya gue

Pepatah lama "Hanya keledai yang jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kali.” udah gak berlaku di zaman joget oplosan sekarang ini,gak ada salahnya untuk mencoba kembali dengan orang yang sama,nikmati aja, iya nikmati aja putus nyambungnya.



25 komentar:

  1. Nguqs '-'
    Gue baru aja balikan sama mantan gue :3
    Dan ternyata, sekarang dia berubah lebih baik :3
    Balikannya juga karena temen gue yang menhasut dia :3 gue kira dia terpaksa, ternyata makin kesini, akin kelihatan tulusnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya gak semua cowok kok yang seperti di atas..
      langgeng ya hubungan nya..
      By the way gue udah ngunjungi blog lo juga,bagus tapi lebih banyak ngebahas hal pribadi gitu ya hehehe

      Hapus
  2. kalo ngajakin balikan pas cwe nya udah cakep, mank masih mw balikan ama yg itu, ahahaha~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha tergantung sih,palingan ceweknya mau lagi :p

      Hapus
  3. emang ada cowok yang mau nyari gebetan yang jelek? gak ada deh kayaknya bro. haha
    lo punya mantan bejibun nih kayaknya. makanya hapal banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. taeee :)) , itu bukan berdasarkan cerita gue aja bro,banyak dari kisah percintaan tmn2 gue juga hahaa

      iya kan itu gue blg td bro,prinsipnya itu cowok jatuh cinta berdasrakan mata sedangkan cewek jatuh cinta berdasarkan telinga (gombalan) bro :))

      Hapus
  4. Hahaha yg nomer 5 tuh #jelb banget "biasanya dialami oleh cowok yang kurang tampan atau yang susah mendapatkan perhatian cewek, setelah terseok-seok kesana kemari dan gak ada yang mau menerima cintanya, kemungkinan besar mantan lo bakal mengajak balikan lagi." haha balikan gara-gara nggak laku -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha namanya juga nasibn bro, usaha aja dulu,mana tau permintaan balikannya dikabulkan :))

      Hapus
  5. tamaban kece, tabah keren itu biasanya alasan yang paling sering gua denger sih.. hehe nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uci Aniet : hahaha jangan mau digombalin mantan, itu hanya gombalan semata loh :))

      Hapus
    2. tapi, memang faktanya cewek suka digombali *ngaku* :D

      Hapus
  6. ya udah mendingan kita balikan yu

    BalasHapus
  7. Mantan itu apa? Balikan itu apa? ( '-')

    BalasHapus
  8. tunggu deh, itu kenapa pas poin tips no 6 (taruhan) gambarnya bapak-bapak bersarung???
    Hahaha...

    BalasHapus
  9. It's time to ngomong "Balikan ? maaf, aku masih inget gimana kamu dulu." ketika diajak mantan balikan !

    BalasHapus
  10. alasan lain gebetan atau pacara baru gak sebaik dan pehartian kaya kamu ,saya cowok saya sering ngalamin hal diatas kecuali yang jelek2nya :D

    BalasHapus
  11. Jiahhh, pantes aja diputusin.. Kelakuannya pada cacat gitu. Heheh :)

    BalasHapus
  12. sip btw gue baru balikan ama mantan gue, setelah 2 thn putus. Awalnya tgl x gue baru aja ngenang kl tanggal itu tgl gue putus 2 thn lalu. Tapi kayaknya nasib gue putar arah=D soalnya malemnya gue balikan ama mantan gue. Dan yang buat gue sayang ama dia, dia udh tambah baik skrg dr yg dulu. Tmbh care=D #sekian curcolnya

    BalasHapus
  13. Enak ya kalo bisa balikan..
    Aku 9 bulan yg lalu mutusin cowokku, dan skrg nyesel bgt, tp akhir2 ini dia suka ngajakin ketemu, dan pas ketemu dia keliatan masih care sm aku, pegang tangan, deket2 aku, dan smpe skrg juga dia belum pacaran lagi setelah putus dr aku, smentara aku udh punya cowok lagi, asli pgen balikan sm dia, tp malu dan gengsi bgt, aku dan dia sm-sm pernah bilang masih syaang satu sm lain, tapi kalo aku ketemu sm dia ,gak bisa bgt di ungkapin, ya ktmu kyk orang masih pacaran.. gimana menurut km para cowok?

    BalasHapus