Padang dan kehidupan yang baru

.
Kesan gue pertama berada di padang ini adalah gempa karena daerahnya memang rawan banget gempa.
Kesan kedua cewe nya cantik cantik hehe yoi secara gitu gadih minang,kecantikan nya udah mendunia,contoh nya aja puteri indonesia yang baru-baru ini siapa namanya gue lupa yang pasti asli minang wakakakk..
Kesan ketiga makanan nya murah2 tapi kenyataan nya kagak,orang disini suka bulet2in harga misalnya kalo dulu gue belanja indomie ?(jiwa anak kost) Rp.1250 disini bisa jadi Rp.1500 alesan pedagang nya semua sama "ndak ado pitih receh diak",kalo ga ada uang receh ya gausah jualan lah kampret.
Banyak kesan lain yang gue temuin dipadang ini,kebanyakan sih kesan positif yang ngebuat gue betah tinggal disini.
Jujur aja sebelum pindah ke padang ini gue belum pernah sama sekali yang nama nya jadi anak kosan,gue gak bisa manage uang jajan bahkan dalam seminggu mau 400 ribu melayang gak tau kemana.
gue sekarang tinggal di asrama dan setiap gue ketemu temen yang mahasiswa unand juga pasti bertanya  "lu anak mandiri kok bisa masuk asrama?".Sebelum gue masuk asrama surga wifi ini gue numpang di kosan nya abang gue,karena susah cari kosan temen temen gue yang anak asrama ngusulin gue buat pindah ke asrama gue yang anak rantau ndak gak tau apa2 ini cuman bisa manggut manggut dan menuruti perkataan mereka,setelah hari raya idul fitri gue resmi menjadi anak asrama illegal,kenapa illegal?gue bayar sih semua biaya administrasi nya tetapi nama gue cuman sampai komputer pembina asrama aja dan gak nyampai komputer pengelola asrama yang menyebabkan nama gue gak ada di daftar absen sholat subuh dan gue kebal terhadap surat peringatan hahaha...
ini penampakan asrama gue,angel nya agak rusak gara gara ada botol air mineral

Ini tempat para bidadari asrama unand,cowo yang punya free access kesini cuma abang tukang galon,kampret banget kan




1 komentar:

  1. assalamualaikum uni. mau tanya asalnya dari mana? gimana pengalamannya selama kuliah di unand? asramanya bayar atau ndak? terimakasih

    BalasHapus