Tapi itu dulu...


Akhir-akhir ini gue merasa kotor,gue selalu dibully sama temen-temen kuliah,apalagi si @waaahhyu kampret, dia merasa menjadi raja belakangan ini,mungkin ini karma yang gua terima,semasa smester 1 dia selalu gue jahatin,gue buat dia nangis,gue selalu ngunciin dia kalo di toilet (sinetron banget) dan gue juga ngebully karena waktu itu dia berada disituasi yang sangat sulit yaitu jatuh cinta sama cewe yang nyata-nyata nya udah punya cowo,doi sering cerita perkembangan hubungan nya sama tu cewe,sebut aja namanya suri,iyee nama asli nya suri gue pengen buat nama samaran tapi gatau siapa..

Note: Sampai sekarang wahyu masih ngarepin suri..

Note lagi : Wahyu kalo boker gak cebok..

Mereka ngebully gue karna sekarang hubungan gue sama indun gak seindah yang dulu lagi,gak ada angin dan bunga yang bertebangan ketika gue melihat nya,gak ada lagi sejuk dihati ketika gue memikirkan nya.
Temen-temen yang dulu bangga dan respect sama si indun sekarang malah membenci dia,mungkin kalian yang baca postingan ini akan bertanya-tanya apa yang terjadi,apa yang telah indun perbuat.

Hmmm emmm dia lagi deket sama seorang cowo,dulunya sih dia bilang ke gue dia ga punya perasaan cowo itu,tapi kenyataan nya orang bodoh pun bisa ngenilai kalo dia itu bohong,dikampus mereka selalu berdua,bak upin ipin dimana duduk mereka selalu berdua,entah dia gak sadar,bodoh atau juga menikmati saat saat berdua sama si cowo itu dia gak tau kalo temen-temen seangkatan menilai buruk dan ngegosipin dia dibelakang,bahkan temen-temen yang dulu deket banget sama dia juga benci sama kelakuan si indun.
Pernah dulu salah satu temen gue bilang “kalo lo bisa sampai ngedapetin si indun itu,gue yakin lo salah satu cowo yang beruntung di dunia ini,sulit men nemuin cewe baik kayak dia!!”

Tapi itu dulu...

Yang merasa paling tersiksa tentu aja gue,temen-temen semua nya selalu nanya ke gue,”eh lo  gak sama indun lagi?” “eh lo kok tiba-tiba ga sama dia” “eh dia kok sama cowo itu,lo gak marah?” gimana mau marah,gue gak punya status sama dia taeee K

Tiap hari mereka selalu bully gue,tiap indun lewat atau lagi berduaan sama tu cowo dikampus mereka selalu bully gue “ciee tu mantan gebetan lo lewat” “ciee lo pasti emosi kan lihat mereka berdua””ciee pasti pulang dari kampus lo bakalan galau dan nangis dibawah shower kan” atau gak mereka nyanyiin lagu galau ke gue,yang gue bisa lakuin cuman senyum dan membalas candaan mereka walau nyesek banget di hati ini.

Temen-temen gue memang care dan kampret..

Jujur gue sayang banget sama indun,keputusan dia yang nyuruh gue buat ngejauhin dia mungkin bisa menjadi jawaban bahwa dia ga tulus sama gue,lima bulan yang kami lalui tanpa status ini kayaknya memang gak berarti,yasudah lah mungkin ini akhir cerita cinta gue sama indun..

Tapi gue sangat berterima kasih bahwa disaat sulit seperti kayak gini banyak temen-temen yang ngedukung gue,banyak yang menghibur walaupun dalam bentuk bully-an,candaan maupun saran dan motivasi.

Berikut beberapa qoute dari sahabt-sahabat gue:
“kalau dia beneran sayang sama kamu,setidaknya dia bisa menghargai perasaan kamu”  
“lupakan dia,lo udah lihat kan belang nya,gak perlu cewe kayak gitu lo harapin”
“kamu bisa dapat yang lebih baik dari dia”
“kita lihat seberapa munafik nya si indun,kalo sampai dia pacaran sama itu cowo,kami orang yang pertama kali membenci nya bro”

Maaf kalo gue curcol pada postingan ini,terima kasih buat temen-temen semua nya yang selalu hibur gue,terima kasih buat @wahhhyyu yang selalu mendengarkan curhat malam gue tentang indun..
Cukup sekian ya gue mau nangis dibawah shower dulu...
Dududuududu..
Bye...

1 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000

    BalasHapus