I FOUND YOU

Akhir akhir ini dikampus gue lagi ngetren curanmor,banyak motor yang hilang di parkiran gedung kuliah,tapi gue ga mau bahas itu sekarang,gue lagi pengen curcol tentang hubungan absurbd dan complicated yang gue rasakan sekarang ini.gue lagi deket sama cewe,kami udah menjalani hubungan gaje ini selama 5 bulan
anggep aja namanya indun,gue udah sayang banget sama indun udah 4kali gue nembak dia,waktu gue nembak yang pertama dia nolak gue,tentu saja gue kecewa dengan jawaban doi tsb,gue nangis dibawah hujan,gue lari menuju kamar asrama gue dan lagi gue nangis unyu dibawah shower,belakangan ini gue udah tau alasan kenapa dia nolak gue waktu itu ternyata ada cowo lain yang dia ga mau sakitin kalo sampai-sampai kami jadian,sebagai cowo sejati yang makan 3 kali sehari,tentu saja gue nggak nyerah
Temen gue yang rada sedeng pernah ngusulin buat nyantet dia,but thats no the answer,right?

Ada juga yang ngusulin buat nyerah dan dia janji bakalan nyariin kenalan cewe yang baru,gue tetep ga mau karna gue yakin dialah tulang sumsum gue yang hilang eh maksudnya tulang rusuk,Asssaaahhh

Ada juga yang saranin tetep deketin dia tapi lu harus lebih kalem,tapi itu ga karakter gue banget ngapain mesti jadi orang lain untuk orang yang kita sayang? 

waktu yang kedua kalinya gue tembak dia kali ini gue gak ditolak tapi dia diam aja ga bilang iya gak bilang enggak,begitu juga tembakan yang ke 3 dan yang ke 4
Dan suatu hari,gue lupa harinya temen si indun datang ke gue dan nyeritain semua nya.

Ternyata si indun memang sayang sama gue,dia maunya kayak gini aja gak mau pacaran,dia takut kalo kami pacaran gue bakal berubah ga seasik saat ini,gue udah berusaha menyakini dia tapi itu prinsip yang dia pegang,gue juga ga mau selalu maksain perasaan ini.

Moga lu ngerti sama perasaan gue :')

0 komentar: