Hal konyol semasa pacaran dulu

Hari udah menunjukan jam 22:30,mata gue terasa berat banget,kantong mata gue udah sebelas duabelas sama kantong mata pak esbeye namun hati gue masih terasa berat untuk membaringkan tubuh ini karna besok adalah ujian UTS terakhir dengan mata kuliah yang menurut gue level kesulitan nya sekitar level 9 dari 10 yaitu matematika kimia,sejak tadi siang gue belum ada belajar,pengen SKS (sistem kebut semalam) tubuh gue udah gak sanggup lagi,yaudah dari pada garing gue share sedikit moment absurbd gue semasa SMA dulu,yang mungkin kalian juga pernah merasakan nya,oke check it out..






Dulu semasa gue masih pacaran sama mantan gue banyak hal konyol yang kami lakukan yang entah kenapa waktu itu kami anggap romantis banget,salah satu hal konyol  yang dilakukan orang semasa pacaran dan lagi sayang-sayang nya adalah berkhayal bareng kelak hidup berdua dan memiliki anak,bagi kalian yang membaca postingan ini sebagian mungkin juga mengalaminya yaitu sudah mempersiapkan nama anak sejak masa-masa pacaran,begitu juga gue sama mantan gue dulu,semasa SMA dulu gue udah mempersiapkan nama kelak kalo anak pertama kami perempuan,mungkin kalian yang membaca ini akan sedikit geli,gue juga merasa geli kalo mengingat masa-masa itu kembali,nama anak cewe pertama gue dulu gue kasih nama Chloe Utari Syuhada,nama depan nya gue terinspirasi nama salah satu anak dari bapak mentri kita sedangkan nama tengah nya itu nama mantan gue,nama belakang nya gue terinspirasi dari novel fiksi terjemahan dari persia,entah kenapa gue sama mantan gue sampai berfikir sejauh itu dulu mungkin karna lagi sayang-sayang nya kali ya,gak ada bahan obrolan jadi itu deh yang dibahas.

Akhir nya dimana pertemuan disitu ada perpisahan,dimana ada hubungan berpacaran disitu kelak pasti putus juga dan itu yang gue alami sama mantan gue ,kami gak seprinsip lagi ,jalan fikir kami sudah berbeda,dia lebih suka pak sutiyoso sedangkan gue fans berat pak jokowow,dia lebih suka makan nasi uduk sedangkan gue udah terbiasa makan nasi aking,memang kami sudah terlalu berbeda prinsip dan perpisahan mungkin jalan yang terbaik.

2 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000

    BalasHapus
  2. Hahahaha iya bener, rata-rata pas lagi pacaran ngomongin nikah, anak dll, pokonya udah visioner abis dah, tapi itu ga berlangsung lama karena yang namanya pacaran pasti bakal putus palagi ketika masa SMA akhirnya ketika putus bilang gini

    "Balikin anak gue woi kamprit!"
    "Anak apa? gue belom pernah hamil juga!"

    Duh -_-

    BalasHapus