Perpisahan Asrama (coming soon) #PART1


"eh lo ikut panitia perpisahan asrama gak?" |
"gue?enggak men,nama gue aja gak ada di absen" |"-,,,-"
Begitulah sepenggal percakapan gue sama temen seasrama ketika gue gak sengaja ketemu sama dia di bussiness centre di depan asrama,gaya obrolan kami akrab banget tapi sampai sekarang gue gak tau siapa nama dia,yang pasti anak tu anak udah dapat 3x surat peringatan karna enggak pergi sholat subuh..
Engga terasa bentar lagi angkatan 2012 disegala jurusan yang ada di asrama ini harus cabut,karena peraturan nya memang gitu asrama cuma boleh ditempati oleh mahasiswa baru ,
Susah seneng udah kami lewati bersama,sebenernya gue berat banget ninggalin asrama ini,bukan suasana nya yang bikin gue gak rela buat melepaskan,tapi hotspot wifi dengan kecepatan dewa ini yang mungkin gak akan gue temukan lagi di dunia luar sana.Muehehe..

Itu semua berarti gue harus cari kosan/kontrakan yang baru,hal paling males yang harus gue lakuin,apalagi di deket-deket kampus ini semua kosan udah penuh,ada beberapa yang kosong tapi harga sewanya sama juga kayak tidur di hotel grandzuri pekanbaru,mahal banget,itu ibu kosan nya mungkin udah ngebet banget pengen pergi haji.
Sebelum pergi meninggalkan asrama haji eh asrama mahasiswa ini,anak-anak asrama kudu buat acara perpisahan dulu,dana nya bisa aja dari patungan,cari donasi atau ajukan proposal ke universitas,kalo buat proposal ke rektor/wakil rektor mah dana yang kita butuhkan harus klop dan transparan
salah-salah proposal yang kita ajuin bisa berbelok kekanan.
gue gak tau berapa dana yang dibutuhkan untuk perpisahan tersebut,yang jelas kemarin pembina ngomong angkatan terdahulu pernah ngajukan proposal dan tembus 7 juta (kalo gak salah sih)
seandainya aja pak jokowi itu bokap gue,udah pasti bisa dapat dana lebih terus gue undang deh kangen band sama hijau daun sebagai bintang tamunya,terus gue undang juga eyang subur.

1 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000

    BalasHapus