perpisahan asrama #part2

Hallo hallo ini postingan kedua gue tentang perpisahan asrama gue.
Jadi ceritanya kami terpaksa harus meninggalkan asrama ini karena memang tenggang waktunya cuma 2 smester.
kali ini gue cuman mau sedikit share tentang foto-foto di asrama yang udah gue abadikan moga kalian terhibur ya,hehe.

Coming soon!!! datang yaaaaaa!!!

Jadi untuk membuat suatu acara tentunya harus direncanakan terlebih dahulu dan harus dilakukan rapat,rapat ini  tergabung antara utusan dari asrama cewe dan asrama cowo,biasanya sih rapat ini dilakukan malam hari di asrama cewe kadang sampai lewat jam 10 malam dan ini bisa dijadikan sebagai alasan,gue dan temen-temen sering pergi main keluar dan pulang lewat jam 9 malam yang tentunya gerbang asrama sudah ditutup.pernah suatu saat waktu itu gue sama temen-temen pergi main futsal dan pulang jam 11 malam,waktu itu sih lagi ada rapat tapi bukan rapat membahas perpisahan ,jadi ceritanya sampai di depan asrama satpam nanya "dari mana kalian?",dengan santai nya gue jawab "udah beberapa hari ini kami rapat pak,dan rapat malam ini diasrama cewe",*gue bohong*. "yakin kalian?bukan nya sekarang rapatnya di asrama cowo?" dia ngomong sambil menunjuk kearah kerumunan di asrama cowok. gue dan temen-temen melongo,di akhir pembicaraan kami disuruh push-up sambil kayang 100 kali,nah lo..
beberapa hari setelah itu,gue ketiban apes,pembina nyidak ana-anak yang tidak pergi sholat subuh,ya tentu aja gue kena dong,pfffttt..

jadi tontonan warga

ni anak semenjak gue nge-asrama ga pernah pergi sholat subuh -_-
generasi penerus masa depan
Kami disuruh jinjing kursi dikepala,terus muter-muter asrama deh,yang lebih malu nya lagi disepanjang jalan kami diphoto2 sama cewe-cewe.


........
Kalo inget-inget asrama tentu aja gue inget sama sahabat gue si ridwan,sebelum pergi dia banyak mninggalkan kenangan contoh nya jersey gue keteknya robek,kran di westafel bengkok,sendal gue ditahan pembina 2 bulan dan banyak lagi,thanks sob :')
Dan ada beberapa coretan-coretan absurbd yang ditinggalkan nya..
seperti yang dibawah ini..



the loser team,pffttt

no bp ridwan,RIP 2050 :')

ini siapa yang buat,udah ada aja dikamar mandi-___-

ridwan handmade,enth apa maksudnya
oke cukup sekian dulu ya,perpisahan sekitar sebulan lagi mungkin, yang berarti sambungan cerita blog ini belum putus,tunggu aja sambungan part-part berikutnya ya :)

1 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000

    BalasHapus