Long Distance Relationshit (LDR)

Hai-hai guys,ini postingan pertama gue ditahun 2014,ada yang nanya kenapa gue jarang ngepost diblog gue,maaf banget kemarin gue lagi sibuk,iya sibuk merenungi nasib kenapa gue bisa semalas ini,udah ada niat ngepost tapi ada aja hal yang ngebuat gue malas untuk ngepost, anyway ditahun yang baru ini udah banyak banget yang berubah seperti :
1. temen gue yang dulunya pdkt-an sekarang udah naik satu tingkat menjadi friendzone-an.
2. temen gue yang dulu mainnya sama tante-tante sekarang doyannya cabe-cabean.
3. temen gue yang dulu cuma bisa memandang dari jauh gebetannya,sekarang udah bisa melihat gebetannya dari deket tapi bareng sama pacar nya.
4. temen gue yang dulu makan hati gara-gara LDR-an sekarang mencoba LDR-an lagi (Ini apanya yang berubah)

Kali ini gue bakal ngeposting agak panjang,isinya abal-abal sih tapi enggak se abal-abal joget oplosan atau bacotannya si farhat abbas.

Gue mau singgung sedikit nih tentang LDR (Long Distance Relationshit),gue bingung sama orang-orang yang betah pacaran jarak jauh, seperti ceweknya di indonesia dan cowoknya di suriah lagi berjihad,bela-belain gak ketemu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun mempertahankan semua itu atas dasar rasa cinta #nyess,ngobrol cuma bermodalkan line atau BBM-an dan sangat yakin pasangan nya yang jauh disana selalu menjaga hati mereka,kalo saran dari gue : Jangan dibutakan oleh rasa sayang dan cinta,sob. #eak

Gue ngomong kayak gini atas dasar yang agak kuat,banyak bahkan banyak banget temen gue yang makan hati,gagal move on,galau berbulan-bulan,bahkan manjat menara sutet  karna putus pasca LDR-an,fase putusnya sih biasanya kayak gini : Si doi jarang kirim chat lagi > Si doi kirim chat tapi singkat-singkat>Si doi kirim chat ternyata isinya invite pokopang>Si doi hilang-hilang timbul>Si doi ditelponin gak pernah angkat> Menghilang>Menghilang>Timbul kalau ada maunya (gak semuanya sih)> Menghilang> Si doi kirim invite pokopang lagi *lah> Timbul kepermukaan dan ngomong kalo dia udah gak nyaman dan mau putus.
Kalo lo udah gak sayang lagi sama dia sih gak masalah,lah kalo lo udah terlalu sayang dan termakan janji semu doi waktu pdkt-an dulu kan kasihan.

Yang seperti di atas udah sering banget gue temui,yang seperti ini nih yang biasanya nyesek : Si doi jarang chat>Di facebook mesra-mesraan dengan lawan jenis>Ditanyain itu siapa dia jawab cuma temen>Chat elo gak pernah dibales lagi> udah lama menghilang tiba-tiba udah ada status relationship di fb nya dengan cewe lain> Di minta kejelasan dianya gak respect ke elo> Status elo sama dia udah kayak cucian basah aja, digantung.
Kalo yang di atas merupakan fase yang di alami temen gue,kasihan banget padahal dia sayang banget sama pacarnya :”)

Gue tau sih gak semua orangLDR-an yang seperti gue omongin diatas,tapi berkaca dari tragedi yang dialami orang disekitar gue yang menjalin hubungan jarak jauh rata-rata ending nya nyaris sama.
Gue sih cuma mau nyaranin sebelum terlalu jauh,sebelum rasa sayang itu semakin dalam dan sebelum janur kuning melengkung #tsaah segera berpikirlah yang rasional bahwa LDR itu Long Distance Relationshit ,Cuma hubungan semu.

Gue bukan nya haters LDR,gue juga bukan pengen mempengaruhi pola pikir kalian,dan setelah gue pikir-pikir dan konsultasi sama Bu Ani Yudhoyono di akun instagram nya kemarin, apa yang gue omongin diatas ada benarnya juga.
Sekarang kembali kekalian sih intinya kan kalian yang ngejalanin hubungan tersebut :D

Sekian postingan gue,mohon maaf kalo ada yang tersinggung yaaa,just for fun J

7 komentar:

  1. http://omgoegel.blogspot.com sudah mengunjungi balik :p hahaha

    BalasHapus
  2. haha sungguh berat perjuangan LDRmu beroo. ya namanya hubungan ada jauh ada dekat jadi sabar aja

    http://sirajuddinabraham.wordpress.com

    BalasHapus
  3. asem banget hasutan elu bro.
    gue gue gue.... pejuang LDR sejati loh :||

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kenyataan loh, pengalaman pribadi dan orang disekitar gue sist..

      Hapus
  4. hahaha tapi gak semua ldr cuma hubungan semu

    BalasHapus
  5. LDR emang berat , tapi asalkan kita saling percaya pasti bisa

    BalasHapus
  6. Kagak bisa bayangin gimana gue kalo LDRan. moga2 kagak pernah! amin!
    eh btw, lu dapet liebster award dari ggue ya. buka di sini http://umeylida.blogspot.com/2014/07/liebster-award-siapa-takut.html

    BalasHapus