Yuk belajar ngeblog !!!!

Banyak temen-temen yang nanyain kenapa akhir-akhir ini gue rajin ngeblog,sebenernya dari SMA gue udah ngeblog tapi genre nya bukan sesi curahan hati kayak di blog ini,dulu itu blog gue kebanyakan isinya cheat-cheat game online pointblank gitu,agak ababil memang.
Di blog ini kebanyakan gaya tulisan gue terinspirasi sama bang alit (@shitllicious) ada beberapa moment di postingan blog gue itu terinspirasi dan bersumber dari dia.

gue terinspirasi banget dari sini walau ada typo nya haha


dan gue juga saranin bagi temen-temen yang pengen belajar nulis blog kayak gue sekarang ini mending lihat dulu deh blogger-blogger besar di indonesia kayak benakribo.com yeahmahasiswa.com dll.
Mungkin kalian juga bisa dapat inspirasi dari sana,dan jangan pernah sekalipun yang nama nya copas!!!!
Kalau kalian suka banget sama suatu postingan dan pengen banget ngeposting nya di blog kalian,jangan lupa sertakan sumbernya ya karna itu bisa dikategorikan tidak copas...
Dari gue sih itu aja,mungkin ada tambahan? :)

0 komentar: