Sahabat baru dan Sahabat lama

Udah 2 smester gue kuliah disini,gue mulai merasa nyaman karena disini temen nya baik baik semua,susah seneng kami lewati bersama,saat air galon habis bisa nebeng di tetangga sebelah,saat nasi habis juga bisa nebeng,bahkan saat ga ada sambel juga nebeng (benalu maksimal),itulah yang kami terapkan disini "awak disiko ndak iduik surang ",jadi maklum-maklum ajasih kalo masih dalam batas kewajaran.
Disini gue nemuin seorang sahabat tapi sayang dia udah pergi,bukan pergi ke Rahmatullah sih tapi ngambil cuti karena alasan yang gue pun gak ngerti.
Nama nya Ridwan wahid,cowo kucel asli maninjau,pernah hidup di kota bandung dan menjadi anak geng motor (katanya), dengan IQ rata rata diatas mahasiswa seusia nya,dengan kemalasan yang juga diatas mahasiswa seusia nya,iyee tu kampret memang pintar banget tapi males nya juga minta ampun,entah kenapa setiap kuis,uts atau uas semasa smester 1 dulu tu anak gak pernah belajar tapi nilai nya tinggi mulu,dia paling cuman nanya "bab apa yang dikuis-kan besok nih"misal gue jawab "GLBB" dia cuman bilang "oh" terus lanjut ngerokok,sementara gue belajar mati-matian semaleman tetep aja dapat nilai C sedangkan dia dapet A paling mentok cuman dapat B :|
tapi tetep aja dia meninggalkan kesan di hidup gue,dia tetep sahabat terbaik gue disini walau akhir-akhir ini kami ga ada kabar-kabaran lagi.
ini penampakan nya,tolong habisi kalo ketemu dijalan
Sebenernya gue juga punya sahabat karib di pekanbaru,sahabat semasa gue masih putih abu abu nama nya Karimansyah Putra (18 tahun,vertigo,maniak bokep),doi punya akun twitter @karimansyah_as10 yang sampai sekarang gue gak ngerti apa makna nomor 10 nya ..
Dia sohib bgt sama gue,semasa SMA cuman dia cowo yang ngerti sama perasaan gue,disaat gue lagi patah hati dia selalu support,disaat gue bokek dia selalu minjemin gue duit dengan bunga ringan :")
Kebiasaan dia yang gak pernah gue lupa adalah selalu buat catetan kecil untuk hal hal yang di anggap nya keren,doi juga pandai bahasa jepang,sekarang dia lagi kuliah di jurusan Teknik Elektro Unri,semenjak ada sohib baru dia ga pernah sms-sms gue lagi :')
mendiang kariman :P
Thanks buat sahabat2 gue yang selalu ada disaat gue sedih/seneng,walaupun kita ga bersama lagi but we still best friend,miss you guys ..


1 komentar:

  1. haha, kampret loe sob :D

    ralat dikit, itu bukan @karimansyah_as10 tp @kariman_as10. Mana tahu, Karimanoid (yg ngefans ama Kariman) dari Sumbar kesulitan cari :D

    OK sob sama, gue jg selalu rindu sama mu!! :D

    BalasHapus