Jebol di jurusan yang tidak diminati..

Syukur alhamdulillah gue akhirnya kuliah juga setelah tamat dari SMAN2Siak(riau) gue ngelanjutin kuliah di Universitas Andalas,yap gue sekarang udah stay di padang dan sedang bergelut di smester 2,gue sekarang kuliah di jurusan kimia,jurusan yang berada dibawah naungan Fakultas MIPA yang sama sekali gak gueminati.
       Entah kenapa gue bisa kepikiran ngambil tu jurusan sebagai pilihan pertama gue waktu ikut tes ujian seleksi Mandiri,yoi gue kaga lulus SNMPTN yang dulunya gue idem2in yaitu mahasiswa jalur SNMPTN jurusan kedokteran,Tapi yasudahlah nasi udah jadi e'ek.Untuk apa juga menyesali yang udah berlalu,sebenarnya gue pengen banget kuliah di Unri,but you know why ortu gue ga ngerestuin dengan alasan kehidupan di Pekanbaru itu keras,iya sih memang keras buktinya aja keluar dari gerbang unri yang pertama dilihat ya pastinya ruko lah dan selanjutnya adalah..
Mall mall yang bertebaran
Kehidupan malam nya yang lebih parah dibanding padang
Sarana dan prasarana remaja yang super lengkap 


de el el,Sebenernya sih gambar2 yang diatas itu bukanlah alasan yang utama sebab dimana pun kita berada kalo pandai jaga diri kan ga bakalan ada masalah apa-apa,alasan utama nya ialah di Pekanbaru itu panas nya minta ampun,iye panas banget pernah dulu waktu zaman gue SMA ada temen gue yang Ulang tahun gitu ya lu taulah zaman2 gue alay dulu waktu poni andika kangen band masih dianggep yang paling gaul,Siang itu setelah sekolahan bubar gue dan tmen2 gue yang lain ngelemparin si ijup(nama samaran) pake telor,sehabis gue selesai ngelempari itu si ijup tentu aja dia ga nerima,di tengah lapangan dia ngejar2 gue,dan sial nya gue ketangkep waktu gue lihat kepalanya tu peler eh telor udah masak aja setengah mateng,kebetulan gue lagi laper ya gue tambahin aja sedikit garam ke kepala si ijup trus gue jilatin deh.
Back to the topic,setelah gue dipastiin lulus ujian,gue nangis,gue terharu jujur aja gue nangis gara2 akhirnya kuliah juga walaupun bukan prodi idaman gue.
Keesokan hari nya gue langsung caw ke padang..

CONTINUE




1 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000

    BalasHapus